Doraemon



Saat saya menonton kembali film doraemon “ Stand by Me” saya jadi teringat saat dimana saya tengah bingung menentukan pilihan apakah meneruskan proses taaruf atau tidak. Saat syaitan sibuk bersemayam dalam telingan hati dan fikiran. Hingga timbul berbagai macam praduga yang sebenarnya tak penting.
Tapi qodarullah selalu dikelilingi oleh orang yang baik. Sahabat-sahabat yang menguatkan karena iman. Membunuh dengan tega rasa yang tak penting bisikan dari syaithan.
Kembali pada film doraemon. Saat menegangkan kala itu saya tiba-tiba disuguhi film yang menyentak hati saya. Sampai-sampai saat ini saya masih sangat mengingatnya.
Terutama saat ayah shizuka memberikan nasihat pada shizuka. Persis seperti aku yang tengah takut untuk melangkah sendiri. Tanpa orangtua.

Foto saat khitbah (10-Oktober-14)


Kurang lebih ini kata-katanya : “
Ayah : “ Kau jangan khawatir,
Shizuka :” Aku takut, apakah kami akan baik-baik saja nantinya?”
Ayah : “tentu kalian akan baik-baik saja, yakinlah pada Nobita, kau tepat telah memilihnya, dia orang biasa tanpa bakat istimewa tapi dia ingin orang lain bahagia dan merasakan kesedihan oranglain, itulah yang menjadikan manusia menjadi baik. Aku yakin dia akan membuatmu bahagia, aku bangga padamu karena telah memilh dia.jangan cemas, semua akan baik-baik saja.”
Shizuka :”Baiklah...:)

Banyak orang yang lebih baik memang, banyak yang lebih ganteng atau prestasi yang menggunung. Tapi yang tertulis dalam lauh mahfuz adalah seseorang yang menurutNya akan baik untukku. Orang yang memiliki sabar seluas samudera. Orang yang melengkapiku. Orang yang harus kujaga agar ia menjadi suami paling bahagia sedunia. Hingga genap tiga bulan kami menikah aku baru menyadari bahwa memang niat untuk menikah itu harus benar-benar dijaga. Alhamdulillah tatimmu bini’matihi tatimmushalihat. Tak ada yang lebih indah selain tetap diberikan kesempatan untuk istiqomah. Melakukan apa yang bisa dilakukan saling menyemangati dalam kebaikan. Selalu cinta...padamu.:)

180415
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Doraemon"

Post a Comment

Copyright 2009 Pelangi Rizqi
Free WordPress Themes designed by EZwpthemes
Converted by Theme Craft
Powered by Blogger Templates