Perjalanan Pulang...




Waktu terus berjalan. Entah sampai kapan akan terhenti oleh laju yang bernama kematian. Aku hanya ingin meninggalkan dunia ini dengan kebahagiaan. Bahagia karena melihat orang tua, adik-adik, dan orang yang aku sayangi bahagia dengan ikhlas merelakan kepergianku dengan tak pernah terhenti mengirimkan doa. Menyelipkan namaku pada tiap sujudnya. Menyampirkan ampunan pada Rabbku yang karena kelalaian waktu aku telah menyiakannya...
Ya Rahman...aku ingin meninggalkan dunia dengan senyum. Senyum  yang karenanya aku dapat memperlihatkannya ketika menyambut orang-orang yang kusayangi di jannahMu kelak...
Ya Rahiiim...ampunilah hamba..
Sujud yang penuh syukur dan kerendahan diri ini semoga menjadi penggur dosa...penghantar kerinduanku kepadaMu dan RosulMu..
Ya Mujibassalimiiin...
Semoga aku kelak tak mencela diriku karena perbuatanku yang merugikan diriku dan orang lain.
Aku ingin pulang bersama iman dan juga Cinta...
HambaMu yang tak berarti
17:12 seusai gerimis sore
31/10/13
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Perjalanan Pulang..."

Post a Comment

Copyright 2009 Pelangi Rizqi
Free WordPress Themes designed by EZwpthemes
Converted by Theme Craft
Powered by Blogger Templates