Ciyeee semangat.hihi



Bukan demi bendera yang kami kibarkan dengan bangga tak lain  hanya untuk menggentarkan semangat musuh-musuh-musuh yang nampak di depan mata. Bukan pula karena tokoh-tokoh yang kami sembah karena taat padanya. Karena taat kami pada mereka adalah karena-Nya. Pun kursi kursi yang bertengger penuh kepongahan itu. juga harta melimpah dan harumnya nama. Jauh dari itu syurga lebih menggiurkan. Namun karena dua hal itulah. Alqur’an dan assunah yang harus ditegakkan. Kami hadir. Meski dihujani caci maki. Meski perjuangan menghabiskan harta, waktu dan nyawa sekalipun.  Karena kami tau, peradaban mulia  takkan hadir tanpa adanya kesabaran dan ikhtiar yang terus menerus.
Selama Peradaban mulia belum hadir, selama itu pula kami terus bergerak. Selama itu pula lisan kami tak pernah kering melantunkan doa agar ‘arasy mengabulkan harapan kami, karena kami selalu yakin. Harapan itu masih ada...
Ya rabb, semoga tetap kau nyalakan semangat iman dalam dada kami, karena perjalanan ini masih panjang. Aku tak mau semangat ini meredup sebelum waktunya tiba.
#efek tiap hari mendengar doa rabithah, dan sang murabbi yang suami setel. Kekeuh gamau nyetel nasyd yang ada musiknya.heu Belajar mengurangi musik, belajar menanamkan rasa syukur dan menanam harap agar peradaban mulia itu kelak hadir salah satunya karena  keluarga kecil kami, dan keturunanku.aamiin...:’)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Ciyeee semangat.hihi"

Post a Comment

Copyright 2009 Pelangi Rizqi
Free WordPress Themes designed by EZwpthemes
Converted by Theme Craft
Powered by Blogger Templates