BEGIN!!



Ceritanya mulai menantang diri dengan membuat tulisan sehari satu tulisan selama 30 hari kedepan, banyak alasan memang. Blog yang mulai berdebu ini memanggil sejak lama pemiliknya. Jadi, silahkan menikmati tulisan saya.meskipun sudah sangat lama tak menulis. Ah bismillah inshaallah saya tengah mencari sesuatu hal yang sangat saya senangi yang tak menjadi beban untuk menjalaninya. Dan semoga menulis adalah jalannya.

Rin memandang lapangan bola dengan kesal. Tangannya mengepal. Hampir saja ia memukulkannya pada dinding yang kerasnya janga ditanya. Namun urung, rasa malu masih merajainya.
Bangunan segi enam itu ia tatap sempurna. Tajam. Tak peduli lalu lalang orang melemparkan pandangan yang tertuju padanya. Bahkan sesekali berbisik.
Yang ia fikirkan adalah kekesalannya yang memuncak. Rasa sedih dan tak mampu diperas bersamaan. Tak lagi ia memilirkan rasa malu.
Bunda, kenapa aku berbeda? Kenapa aku tak seperti mereka? Isaknya sudah tak dapat dibendung. Tersedu sambil menutup wajahnya dengan telapak tangannya.
Rentetan cerita  yang ia alami ia lafalkan dengan sempurna. Finansial yang sulit, kebutuhan yang tinggi, dan keluarga yang seolah tak peduli menjadi sorotan  apa yang tengah diceritakannya.
Aku menatapnya sendu. Sesekali mengusap punggung dan memberikannya seberkas tisu.
Ia hanya berucap terimakasih. Disela ceritanya. Meski tak jelas terdengar.
Kau tau nak, ada banyak yang harus kau syukuri meski kau tengah dalam keadaan seperti ini. Ujarku. pelan. Saat suaranya sudah lima detik tak terdengar. Tangisnya mulai reda. Ia hanya tertunduk sempurna. Tak berani menatap wajahku.


Ini cerita yang dibuat dalam rangka memenuhi target #30HARIMENANTANGDIRI
Namun tulisannya belum usai karna pendaftaran cpns yang terburu-buru dan ada penilaian supervisi dari diknas. Ah alasan saja. Inshaallah besok dilanjutkan.
Tulisan ini dibuat sesaat setelah di pijit karna drop saking erornya hak tubuh tak terpenuhi. Istirahat yang kurang dan tugas yang menggila.inshaallah esok lebih baik. Berarti besok menyetorkan tiga cerpen full yaaa inshaallah. Allahu yashfii kiki shalihah. Allah tak pernah tidur.
Nuuun, demi pena dan ketikan ini akan menjadi saksi bahwa gol darah A itu kreatif.ga nyambung.hehe
Bandung, asrama putri 23:06 18 sep 2014

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "BEGIN!!"

Post a Comment

Copyright 2009 Pelangi Rizqi
Free WordPress Themes designed by EZwpthemes
Converted by Theme Craft
Powered by Blogger Templates