Happy Ied Mubaarak



Lebaran tahun ini kebagian di rumah akuu. #alay
Sampai sekarang aku ga ngerti sama sikap mereka berdua (read : Bapak sama suami) aseliiii sikap sama karakternya sama bgtttt. Sama sama pendieeeemmmm. Haha. Mereka lucuuu. Ummi bilang. “ ko kang yadi ga keluar kamar neng? Bapak tuh lama uda diruang tamu sambil ngerjain tugas kantor berharap kang yadi keluar kamar dan ngobrol bareng.” Aku cuman ngakak. “iya miii kang yadi juga bilangnya malu hawatir ganggu bapak lagi sibuk.”(padahal lagi pura-pura sibuk  mantengin film umar bin khatab di depan leptop)
 aku selalu intip kalau mereka berangkat ke masjid. Kadang saling tunggu. Kadang saling duluan. Geleng geleng pala. Lama lama masku sudah mulai akrab dengan adik-adik. Alhamduillah mereka nyaman. Absolutely ummi. Sampai ada kata-kata yang bikin aku mello .
“bapak bilang “ kalau ngeliat teteh bapak tenang. Pengennya anak-anak bapak yang lain juga segera nikah biar terjaga. Meskipun mereka sedang kuliah” _padahal dulu bapak tak ingin segera aku menikah karena kerja dulu. Apalagi pas lagi kuliah. Alhamdulillah mereka itu luar biasa. Love dem deh.alay lagi. Dan ummi mengiyakan. Hmmm alhamdulillah.
“Happy ied Mubaarak –Kiki dan Mas Yadi-
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Happy Ied Mubaarak"

Post a Comment

Copyright 2009 Pelangi Rizqi
Free WordPress Themes designed by EZwpthemes
Converted by Theme Craft
Powered by Blogger Templates