All About SEKERIPSI>>SAKERIPSWEET



Saya meyakininya sebagai jalan dari Allah bagaimana usaha yang dilakukan oleh setiap orang itu memang berbeda-beda. Termasuk dalam melawan berbagai godaan yang menghadangnya. Berikut godaan yang sering menjangkiti sebagian besar orang ketika menyelesaikan tugas akhirnya:
-       Tidur
-       makan
-       nonton
-       melakukan aktivitas lain self oriented
-       aktivitas u orang lain
-       karena sudah bekerja
-       main game
-       fban
-       twiteran
-       malllas
-       menunda prokrastinator

Dan banyak hal lain yang saya yakini dapat menjadi pemicu lambat atau cepatnya seseorang dalam menyelesaikan tugas akhirnya. terlepas semua itu, memang qodarnya Allah menjadi salah satu penentu utama. Saya selalu teringat dengan perkatan seseorang saat diadakan acara motivasi untuk skripsi
“bahkan saat tinggal mengeprin saja untuk bimbingan atau tinggal mengeprint untuk sidang. itu dikatakan belum selesai. apalagi jika masih malas dan menunda untuk bimbingan.” heu gue banget.
sudah dua hari ini saya tidak bimbingan terasa sangat nyesek. Berat sekali jika dibayangkan malasnya luar binasa. cukup sampai detik ini sajah.
tersentak saat teman bicara.
“ Satu hari tidak mengerjakan skripsi maka satu hari pula kamu menunda pernikahan. haha. rada nyambung sih. soalnya orangtua belum mengizinkan menikah karena belum selesai skripsi.” hoho
tapi bukan itu, yang saya garis bawahi disini adalah produktivitas seseorang ketika menyelesaikan skripsi. saya telah meninggalkan semua pekerjaan saya. karena selama beberapa bulan kemarin sangat padat dan belum dapat bimbingan dengan nyaman karena selalu bentrok dengan pekerjaan. dan sekarang disaat saya sudah mulai fokus. eh malah si malas menghampiri. hmm. enyahlah kau malas. Auzubillahiminasyaithaanirrajiiim..
ya Allah mulai detik ini insyaAllah akan saya selesaikan. harus bimbingan besok. dan bulan ini harus sudah selesai. semangat^^






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "All About SEKERIPSI>>SAKERIPSWEET"

Post a Comment

Copyright 2009 Pelangi Rizqi
Free WordPress Themes designed by EZwpthemes
Converted by Theme Craft
Powered by Blogger Templates